Kapolres Bangka Cek Aktivitas Di Pelabuhan Tanjung Gudang

Daerah  MINGGU, 09 JUNI 2019 , 20:24:00 WIB

Kapolres Bangka Cek Aktivitas Di Pelabuhan Tanjung Gudang
RMOLBabel.Polres Bangka dan Polsek Belinyu melakukan pengecekan terhadap aktivitas angkutan kapal penumpang di pelabuhan Tanjung Gudang,Belinyu.
Pengecekan yang dipimpin Kapolres Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto didampingi Kasatpolair AKP Elpiadi dan Kanit Reskrim Polsek Belinyu Ipda Teguh, Sabtu (8/5) berjalan lancar dan tidak ditemukan adanya hal hal yang menonjol.

Kabag Ops Polres Bangka AKP Faisal Fatsey kepada Kantor Berita RMOL Babel Sabtu (8/6) malam mengatakan berdasarkan laporan Boarding Departure Control System (DCS) cabang terminal point Pangkal Pinang, Kapal KM Sabuk Nusantara 48 dengan waktu kedatangan sekitar pukul 10.45 Wib di pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu.

Sebanyak 72 orang penumpang turun di Pelabuhan Tanjung Gudang sesuai dengan jumlah penumpang yang naik sesuai tiket terjual sebanyak 216 orang dan tidak ditemukan penumpang lanjutan diatas kapal.

Sementara, untuk boarding kapal tujuan Pekajang - Jagoh dan Tanjung Pinang dilakukan lewat proses boarding manual dengan kapasitas muatan yang naik kapal tersebut sebesar 14 ton per meter kubik dengan jenis muatan gencar.[Lio]



Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15