Menkominfo Imbau Lebaran Jadi Momen Untuk Berhenti Sebarkan Hoax

Politik  JUM'AT, 07 JUNI 2019 , 08:33:00 WIB

Menkominfo Imbau Lebaran Jadi Momen Untuk Berhenti Sebarkan Hoax

Rudiantara/Net

RMOLBabel.Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengajak seluruh warganet untuk memanfaatkan momentum Idul Fitri 1440H untuk tidak lagi menyebarluaskan hoax dan saling memaafkan. Bahkan ia mendorong agar setiap orang cepat membalas permintaan maaf melalui media sosial.
"Dalam rangka lebaran ini saya mengajak semuanya memanfaatkan momentum ini untuk tidak menyebarkan konten yang negatif. Jangan kita sebarkan hoaks,” katanya belum lama ini dilansir RMOL.id.

Menurut Rudiantara, lebih baik dalam momen lebaran seperti ini kita semua memposting permintaan maaf kepada sesama. Ia menilai, yang meminta maaf itu adalah orang yang mulia tapi lebih mulia lagi orang yang memberi maaf.

"Jadi kalau ada yang posting minta maaf cepat-cepat kita follow. Kita kan ada twitter, ada twit yang kita tahu yang selama ini mungkin berbeda sama kita, kita cepat-cepat balas kita maafkan. Kita yang memaafkan lebih mulia daripada yang minta maaf tapi meminta maaf pun itu sesuatu yang mulia. Jadi jangan sungkan-sungkan," katanya.[rmb]

Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15