Idul Fitri Menyisakan Kisah Pilu Bagi Keluarga Korban Kerusuhan 21-22 Mei

Politik  KAMIS, 06 JUNI 2019 , 07:39:00 WIB

Idul Fitri Menyisakan Kisah Pilu Bagi Keluarga Korban Kerusuhan 21-22 Mei

Rusuh di aksi 22 Mei/Net

RMOLBabel.Hari Raya Idul Fitri 2019 menjadi kisah memilukan tersendiri bagi keluarga korban kerusuhan Aksi 21-22 Mei di depan Bawaslu RI beberapa waktu lalu.
Adalah keluarga Farhan Safero, yang harus merayakan lebaran tanpa putra kesayangannya, Farhan. Farhan tewas karena tertembak peluru di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat saat kerusuhan terjadi.

Farhan merupakan warga Kampung Rawa Kalong, Kelurahan Grogol, Kota Depok. Almarhum meninggalkan istri tercinta dan dua orang anaknya yang masih kecil.

Tangis haru dari pihak keluarga Farhan ini diunggah oleh pemilik Akun Twitter @DLukas_ pada Rabu (5/6) beberapa jam lalu.

Sontak, kolom komentar langsung dibanjiri doa dan belasungkawa dari warganet. Postingan tersebut mendapat perhatian 1.400 like dan ratusan retweet.

"Qireen Putri Alm Farhan Safero meratapi kuburan ayahnya yang tahun ini tak berlebaran bersama ayahnya lagi yang tewas di Petamburan pada tragedi 21-22 Mei 2019. Sangat memilukan bagi manusia yang punya hati," tulis akun @DLukas_dilansir RMOL.id.

Farhan tewas tertembak peluru di bagian dada hingga tembus ke bagian belakang saat kerusuhan aksi 22 Mei di depan Pasar Blok A, Tanah Abang, Rabu (22/5) silam.[rmb]

Komentar Pembaca