Di Tengah Situasi Politik Memanas, Persatuan Menjadi Hal Utama

Politik  RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 16:54:00 WIB

Di Tengah Situasi Politik Memanas, Persatuan Menjadi Hal Utama
RMOLBabel. Hari pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 kurang dari dua bulan lagi. Panasnya suhu politik mulai elite sampai rakyat juga sudah terasa.
Karenanya, di tengah-tengah suhu politik yang memanas ini, Pemuda Muslimin Indonesia berikhtiar kuat dan sungguh-sungguh dalam memberikan penyadaran kepada segenap warga bangsa.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Pemuda Muslimin Indonesia M. Muhtadin Sabili, kepada wartawan, Rabu (20/2).

"Dalam situasi dan kondisi yang kurang menguntungkan ini hendaklah ada sekelompok elemen bangsa yang berikhtiar kuat dan sungguh-sungguh dalam memberikan penyadaran untuk merawat nilai luhur persatuan serta persaudaraan serta tujuan mulia dari cita-cita kemerdekaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur," jelas Sabilidilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Sabili mengatakan, sikap tersebut berangkat dari keprihatinan atas perbedaaan pilihan politik yang tidak hanya terjadi dalam ruang elite namun merasuk sampai dengan dalam rumah tangga.

"Dengan dasar itu kami memiliki keyakinan tidaklah ada senjata yang lebih tajam dan dahsyat untuk bangsa Indonesia selain dari persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa Indonesia. Karenanya, mari kita secara bersama-sama dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab turut menyukseskan Pemilu Serentak 2019," demikian Sabili. [rmb] 

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09