Syamsuhardi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Babel Dikenal Sosok Kader Militan

Daerah  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 07:54:00 WIB

Syamsuhardi, Ketua Fraksi PDIP DPRD Babel Dikenal Sosok Kader Militan

Alm Syamsuhardi/Net

RMOLBabel. Inalillahiwainaillahirojiun.. duka kembali menyelimuti DPRD Bangka Belitung (Babel), Senin (18/2) kemarin.
Salah satu anggotanya, Syamsuhardi Syamsudin dari komisi III usungan fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah berpulang kepangkuan Illahi.

Pria kelahiran Toboali, 6 Februari 1954 itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang sekitar pukul 11.25 WIB.

Kabar duka itu pun membuat terkejut seluruh kalangan DPRD Babel, tak terkecuali pegawai honorer. "Bapak orangnya baik," ucap salah satu pegawai honorer itu sembari bergegas mengambil motor untuk melayat.

Terpisah, Sekretaris DPD PDIP Babel Adet Mastur membenarkan kabar duka tersebut. Saat ini, dirinya sedang menuju rumah sakit.

Adet mengaku sangat berduka atas kerpergian almarhum Syamsuhardi yang dikenalnya sebagai senior partai yang selalu memberikan suport dan bimbingan.

"Saya dengan beliau sudah 20 lebih tahun bergelut dan berteman. Dia orang baik, selalu peduli pada para anggota partai. Kita sangat berduka atas kepergian dia," katanya.

Almarhum juga dikenang Adet, merupakan sosok kader militan PDIP. Keinginannya PDIP di Babel harus selalu menjadi juara.

"Beliau merupakan sosok yang pengayom. Saya selalu teringat ucapan beliau untuk selalu teruskan perjuangan dan besarkan PDIP," ungkap anggota DPRD Babel Komisi I itu. [ana]


Komentar Pembaca