Caleg Demokrat Babel Diingatkan Akan Waktu Yang Tersisa, Maka Berjuanglah!

Politik  SABTU, 19 JANUARI 2019 , 22:15:00 WIB

Caleg Demokrat Babel Diingatkan Akan Waktu Yang Tersisa, Maka Berjuanglah<i>!</i>

Eko Wijaya/IST

RMOLBabel. Partai Demokrat Bangka Belitung (Babel) menggelar bimbingan teknis calon legislatif (Caleg), Sabtu (19/1) bertempat di Graha Yudhoyono Pangkalan Baru.
Hadir sejumlah narasumber untuk memberi materi kepada seluruh caleg. Dalam sambutan, Ketua DPD Demokrat Babel Eko Wijaya tampak menggebu-gebu memberikan motivasi kepada seluruh caleg.

Eko menilai, dengan mengusung caleg-caleg yang memiliki kemampuan dan berkualitas, ia optimis Demokrat dapat memenangkan pileg. "Namun optimisme ini harus ditunjang dengan kerja keras bersama," kata Eko di hadapan ratusan caleg Demokrat.

Anggota DPR RI itu mengingatkan, untuk meraih kemenangan tersebut masih tersisa 88 hari untuk dilalui dengan perjuangan, untuk itu dirinya berpesan agar para caleg dapat menggunakan setiap waktu dengan baik, dari hari bahkan setiap jam.

"Pergunakan setiap kegiatan secara efektif, jangan tunda-tunda lagi, bila gagal melaksanakan maka siap-siap juga untuk gagal," tegasnya.

Disisi lain, ia juga menyinggung terkait ambang batas pencalonan parlemen (parliamentary threshold) akan membuat sejumlah Parpol  tidak akan lolos sehingga menjadi perhatian bersama.

"Maka dari itu, Demokrat Babel melaksanakan bimtek untuk caleg agar membantu strategi caleg lolos merebut kursi parlemen. Bimtek ini akan memberikan panduan dan strategi supaya tepat meraih suara dan kursi parlemen," ungkapnya. [ana]

Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11