Karang Taruna Suka Jaya Peringati Hari Jadi Dengan Gerakan Makan Jagung

Daerah  KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 16:47:00 WIB

Karang Taruna Suka Jaya Peringati Hari Jadi Dengan Gerakan Makan Jagung

Foto/IST

RMOLBabel. Karang Taruna Suka Jaya Desa Zed, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka memperingati Hari Jadi pertama dengan semarak berbagai kegiatan salah satu diantaranya yakni Jalan Sehat.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu lalu (6/1) bertempat di lapangan sepakbola desa dibuka oleh pejabat dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mengusung tema Menjadikan Pemuda-Pemudi yang Berkarakter Berlandaskan Iman dan Taqwa serta Menciptakan Pola Hidup Sehat” ini berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan yang disusun mampu mengambil perhatian masyarakat yang berbondong-bondong datang menuju tempat penyelenggaraan acara.

Dimulai dengan start jalan sehat tepat di jam 06.45 WIB dilanjutkan dengan senam bersama, Gerakan Makan Jagung (GMJ), pemotongan tumpeng HUT Kartuna Suka Jaya, pembagian doorprize serta beberapa lomba lainnya.

Bahkan antusiasme masyarakat sangat terlihat pada kegiatan gerakan makan jagung yang merupakan salah satu kegiatan yang mempromosikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa berinovasi memanfaatkan jagung sebagai produk unggulan desa.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Suka Jaya Desa Zed Muhammad Fikri mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar pemuda serta memberi hiburan kepada masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini tetap kita laksanakan secara berkelanjutan dengan konsep acara yang lebih meriah lagi," ucapnya lewat keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLBabel, tadi siang (Kamis, 10/1). [ana]


Komentar Pembaca