Berwisata Sambil Berolahraga di Bukit Menumbing

Pariwisata  JUM'AT, 28 DESEMBER 2018 , 21:50:00 WIB

Berwisata Sambil Berolahraga di Bukit Menumbing

Abdul Fatah/RMOL Babel

RMOLBabel. Berolahraga memang terasa sulit dijalani bagi orang yang tidak terlalu obsesi. Namun tidak bisa dipungkiri, setiap orang harus memiliki tubuh sehat salah satunya dengan berolahraga. Ternyata berolahraga bukan dengan cara ke GYM saja, tetapi juga dapat dilakukan saat pergi liburan mengunjungi tempat-tempat wisata.
Banyak tempat wisata yang menawarkan sensasi menarik untuk berwisata sambil berolahraga sehingga pengunjung bisa menyegarkan tubuh dan menyegarkan mata. Salah satunya destinasi wisata Bukit Menumbing.

"Kita akan coba menggiring para wisatawan itu begitu ia sampai di piket jaga, lebih baik mereka joging sajalah naik ke atas sini (Puncak Menumbing,-Red), sehingga olahraganya dapet, wisatanya juga terpenuhi" kata Wakil Gubernur Abdul Fatah kepada Kantor Berita RMOL Babel usai meresmikan pemasangan instalansi dan jaringan listrik di kawasan Bukit Menumbing, Kamis (27/12).

Menurut Abdul Fatah, dengan melakukan napak tilas mendaki Bukit Menumbing, masyarakat dan generasi milenial menjadi lebih tahu bahwa Menumbing pernah menjadi bagian yang disinggahi para pendiri bangsa di masa lalu.

"Itulah yang lebih penting, tahu sejarah masa lalu bahwa di sinilah delapan pemimpin Republik Indonesia pernah diasingkan," tutup Fatah. [Mg7]

Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15