Mulkan Janjikan Rp5 Miliar Dana Pembinaan KONI

Sport  JUM'AT, 28 DESEMBER 2018 , 07:00:00 WIB

Mulkan Janjikan Rp5 Miliar Dana Pembinaan KONI

Foto/IST

RMOLBabel. Bupati Bangka, Mulkan mengapresiasi prestasi yang telah dicapai para kontingen yang tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V hingga berhasil menyabet gelar juara umum dan membawa pulang trophy bergilir dari juara bertahan, Pangkalpinang.
Diakui Mulkan, prestasi ini pencapaian terbaik setelah 20 tahun yang silam diraih pada Porprov I. Untuk itu, ia berjanji akan meningkat dana pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bangka hingga Rp 5 miliar.

"Ini kita harap mendapat dukungan dari DPRD Bangka guna meningkatkan pembinaan dan prestasi para atlet sehingga gelar juara umum dapat dipertahankan pada Porprov berikutnya. Sebab mempertahankan itu lebih berat dibandingkan merebutnya," kata Mulkan.

Sebelumnya, para kontingen Bangka dikirab keliling kota Sungailiat, Kamis (27/12). Kirab dimulai dari komplek DPRD di Kelurahan Kenanga, melalui jalan Jendral Sudirman, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Batin Tikal, Air Ruai, Jalan Imam Bonjol dan berakhir di halaman kantor Bupati Bangka.

Upacara penyambutan berlangsung setelah tropy bergilir Porprov sebagai juara umum diserahkan kepada Bupati Bangka Mulkan. Para atlet dan pelatih yang tiba di halaman kantor Bupati Bangka dikirab dengan menggunakan kendaraan roda empat dan becak motor serta diiringin musik tradisional Dambus dan Drum Band. [ana]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09