Pihak Siloam Prihatin Terkait Amblesnya Jalan Di Surabaya

Nusantara  KAMIS, 20 DESEMBER 2018 , 07:11:00 WIB

Pihak Siloam Prihatin Terkait Amblesnya Jalan Di Surabaya

Jalan Ambles Di Surabaya/RMOLJatim

RMOLBabel. Amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya mengundang keprihatian sebagian pihak, termasuk PT Siloam International Hospitals, Tbk. (Siloam). Sebab, lokasi amblesnya jalan ini tak jauh dari area pembangunan rumah sakit Siloam.
Kami turut prihatin atas kejadian amblesnya Jalan Gubeng Surabaya,” ucap General Affair Manager RS Siloam Surabaya Budijanto Surjowinoto, Rabu (19/12).

Masih kata Budijanto, RS Siloam Surabaya berharap agar peristiwa ini bisa segera diselesaikan dan mendukung sepenuhnya investigasi yang dilakukan oleh instansi terkait.

Budijanto menegaskan, dalam pembangunan rumah sakit tersebut Siloam hanya sebagai pengguna/penyewa jika bangunan yang saat ini dikerjakan oleh PT Nusa Konstruksi Enjinering (NKE) sudah selesai dan jadi.

Dalam pembangunan rumah sakit tersebut Siloam hanya sebagai pengguna/penyewa kalau bangunan sudah jadi. Besar harapan kami musibah tersebut dapat cepat diselsaikan,” tambah Budijanto.

Budijanto juga memastikan, bahwa pemilik proyek, telah menyerahkan sepenuhnya kepada kontraktor dan pihak yang bertanggung jawab atas konstruksi pembangunan, yakni PT NKE.  [jto]

Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15