KONI Babar Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Poprov 2022

Sport  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 19:14:00 WIB

KONI Babar Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Poprov 2022

Foto/Net

RMOLBabel. Kabupaten Bangka Barat (Babar) mencoba untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) pada 2022. Demikian hal itu disampaikan Ketua KONI Babar, Arman Ketua KONI Babar kepada Kantor Berita RMOLBabel, Kamis (6/12).
Secara pribadi, kata Arman, dirinya memang sengaja mengajukan diri agar event Porprov 2022 diselenggarakan di Negeri Sejiran Setason hingga keluar nota rekomendasi yang didukung oleh enam kabupaten/kota.

Hanya saja, diakui Arman, memang banyak yang harus dipersiapkan untuk Babar menjadi tuan rumah Porprov, layaknya seperti sarana dan prasarana yang perlu ditingkatkan serta SDM dan kesekretariatan yang masih butuh pembelajaran dari kabupaten yang sudah pernah jadi tuan rumah.

Meski demikian, Arman berharap, dengan menjadi tuan rumah Porprov dan adanya sarana dan prasarana olahraga yang baik dapat meningkatkan kualitas para atlet.

"Kita juga bisa melaksanakan even-even skala nasional, karena sarana dan prasarana yang dimiliki nantinya sudah berstandar nasional, tentu itu bisa membangun semangat atlet-atlet kita untuk berprestasi. Tidak hanya itu saja, tapi akan ada keuntungan ekonomi bagi kabupaten," tukasnya. [Mg7]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017