Janji Benahi RSUD DH, Molen : Dokter Malas Kita Ganti!

Daerah  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 17:18:00 WIB

Janji Benahi RSUD DH, Molen : Dokter Malas Kita Ganti<i>!</i>

Maulan Aklil/RMOLBabel

RMOLBabel. Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil berjanji akan membenahi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah.
Kepada sejumlah wartawan, Molen-biasa ia disapa, berniat untuk merombak habis manageman rumah sakit dan mengevaluasi kehadiran dokter yang betugas berdasarkan catatan keluhan pasien yang diterimanya saat sidak tadi siang (Kamis, 6/13).

"Kawan-kawan wartawan saksikan sendiri kan bagaimana keluhan masyarakat," sebut.

"Segera kita akan panggil pihak managemen rumah sakit, kita akan evaluasi. Apabila ada dokter malas kita ganti, pokoknya ke depan saya tidak mau lagi kejadian seperti ini. Tunggu saja, mohon berikan waktu untuk saya melakukan evaluasi," tukas Molen.

Dalam kesempatan itu, Molen juga meminta maaf kepada pasien yang sudah lama menunggu dokter. Dirinya berjanji, ke depan rumah sakit ini akan dibenahi, bahkan janjinya pelayanan yang kurang maksimal ini jangan terjadi di kemudian hari.

"Terima kasih atas keluhannya, ini jadi catatan saya untuk memberikan pelayanan terbaik kedepannya. Doakan saya, semoga ke depan rumah sakit ini akan lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan maksimal," demikian Molen. [ina]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017