Jadi Korban Banjir, Politisi Nasdem Ini Ingin Ada Solusi Dari Pemerintah

Daerah  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 21:11:00 WIB

Jadi Korban Banjir, Politisi Nasdem Ini Ingin Ada Solusi Dari Pemerintah

Riandi

RMOLBabel. Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Bangka Barat (Babar), Riandi mengaku sangat mengetahui betul keresahan masyarakat yang sering dilanda banjir saat hujan deras datang mengguyur.
Bahkan dikatakan Riandi, bahwa dirinya bersama keluarga merupakan salah satu korban banjir itu. "Jadi saya paham betul rasanya terkena dampak banjir ini," ujarnya ketika disambangi Kantor Berita RMOLBabel, Rabu (5/12).

Seperti halnya banjir tadi siang di Kampung Cuilong Muntok, Riandi berharap hal ini menjadi perhatian serius pemerintah di daerah baik itu kabupaten maupun provinsi.

"Permasalahan banjir ini sudah cukup serius. Kita minta baik pemerintah (Pemkab Babar dan Pemprov Babel-red) tidak mendiamkan permasalahan ini," tukasnya.

Tak ingin membahas siapa yang salah, pria yang dulu berprofesi sebagai jurnalis ini ingin mengajak pemerintah untuk melihat ke depan. Terkhususnya solusi agar masalah banjir ini bisa teratasi dengan cepat.

"Cari sama-sama solusinya, kalau anggaran tidak cukup ya perjuangkan di pusat. Harus kita atasi, nanti kami juga akan mendorong fraksi kami yang ada di DPRD Babar untuk mencari solusi banjir," tegasnya. [Mg7]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017