Porprov V Resmi Ditutup, Bangka Raih Juara Umum

Sport  SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 11:57:00 WIB

Porprov V Resmi Ditutup, Bangka Raih Juara Umum

Foto/IST

RMOLBabel. Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) ke-V telah berakhir. Hajatan bergengsi bidang olahraga tingkat provinsi ini pun secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur (Babel) Abdul Fatah, Senin (3/12) di Stadion Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng).  
Kabupaten Bangka berhasil meraih juara umum dengan total perolehan medali emas 64 emas, 51 perak dan 63 perunggu. Menggeser posisi juara bertahan, Pangkalpinang yang harus rela duduk di posisi keuda dengan koleksi 61 emas, 54 perak, 62 perunggu.

Sementara juara ketiga disabet tuan rumah, Bateng dengan perolehan 55 emas, 68 perak dan 62 perunggu. Piala bergilir untuk juara umum diserahkan langsung Wakil Gubernur Abdul Fatah kepada Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin.

Abdul Fatah dalam sambutannya mengakui, seluruh event Porprov V dari 23 Cabor yang dipertandingkan telah terlaksana dengan baik. "Malam ini adalah malam penutupan Porpov V. Semoga semuanya menjadi gambaran, apa yang menjadi kekurangan merupakan barometer, agar Porprov berikutnya diselenggarakan dengan baik," harap Abdul Fattah dilansir di laman Humas.babelprov.go.id.

Sementara itu, Bupati Bateng Ibnu Saleh menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan Porprov V ini, terjadi kekurangan dan hilaf. "Atas nama tuan rumah Bangka Tengah, saya menyampaikan permohonan maaf bila terjadi kekurangan dan kelemahan selama pelaksanaan Porprov V Tahun 2018," katanya.

Malam penutupan Porprov V Tahun 2018, yang juga dihadiri unsur Forkopimda, Pejabat dari Kabupaten/Kota Peserta Proprov V, Atlet, Pelatih, Official, dan masyarakat Koba dan sekitarnya ini, dimeriahkan dengan penampilan Band Armada. [ana]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017