Ayu Ting Ting Beber Makna 'Jangan Gitu Dong'

Seleb  KAMIS, 29 NOVEMBER 2018 , 10:30:00 WIB

Ayu Ting Ting Beber Makna 'Jangan Gitu Dong'

Ayu Ting Ting/Instagram

RMOLBabel. Pedangdut Ayu Ting Ting kembali meluncurkan lagu terbarunya berjudul Jangan Gitu Dong.
Ayu Ting Ting mengaku senang single barunya itu dirilis setelah selama ini disibukkan berbagai acara maupun film. "Senang banget akhirnya lagu dan CD ini keluar juga," kata Ayu Ting Ting di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Ibu satu anak itu menyebut lagu tersebut punya keistimewaan. Melalui lagu ini, Ayu berpesan pada pendengar agar jangan memandang orang dengan sebelah mata.

Selain itu, dia juga mengingatkan bahwa karma adalah nyata dalam lirik lagu yang dinyanyikannya. "Jadi lagunya itu soal biasanya orang lihat dari luar doang kan, ah jangan gitu dong, jangan sok tahu, lihat dulu, jangan lihat dari cover aja," jelasnya.

Ayu Ting Ting melepas lagu Jangan Gitu Dong dengan cara yang spesial. Sebab, single itu masuk dalam album kompilasi bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

"Makna dalam album ini, saya bersyukur ya karena membuat album itu enggak gampang. Saya di sini enggak sendiri dan di-support sama teman-teman KDI 2018. Mereka mau gabung di album saya sudah bersyukur," beber Ayu.

Album ini berisi lagu-lagu andalan dari Ayu dan pemenang KDI 2018. Dia juga memasukkan dua lagu lama yang diaransemen ulang, yakni Bulan di Dalam Kolam dan hit Sambalado.

Sementara pemenang KDI 2018 menyumbang lagu lainnya. Di antaranya yaitu Abi Rafdi dengan Cinta Terlarang, Delima menyanyikan Bintang, Mus Brothers dengan Mirip Mantan, Ardea lewat Bintang Kelalen, Januar mempersembahkan Takdir Cinta, dan lainnya. [jpnn]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017