Gubernur Babel Lantik Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang

Daerah  KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 11:25:00 WIB

Gubernur Babel Lantik Walikota Dan Wakil Walikota Pangkalpinang
RMOLBabel. Walikota dan Wakil Walikota terpilih periode 2018-2023, Maulan Aklil dan Muhammad Sopian resmi pada Kamis pagi (15/11). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel) oleh Gubernur Erzaldi Rosman.
Turut hadir pada pelantikan itu, anggota DPR RI Rudianto Tjen, Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya, unsur Forkopimda Babel, Sekretaris Daerah Babel Yan Megawandi dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel serta Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam hingga sejumlah anggota DPRD dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkot Pangkalpinang.

Gubernur dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah. Untuk itu, ia berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Sebab menurutnya, segala pekerjaan yang dikerjakan dengan niat ibadah, maka semua akan mudah. "Teruslah menolong dan meringankan beban oranglain. Bekerja itu harus ikhlas dan tanpa pamrih. Selalu diniatkan dengan ibadah, maka semua akan terasa mudah," kata Erzaldi.

"Selamat bekerja, mudah-mudahan apa yang telah menjadi Visi-Misi saudara dengan tagline Senyum dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mari kita bekerjasama dan berkoordinasi, semoga apa yang telah kita canangkan nanti dapat kita laksanakan bersama," ucap Gubernur.

Sementara usai dilantik, Maulan Aklil mengaku akan memperkuat internal untuk memajukan Ibukota Provinsi ini menjadi lebih baik. "Saya akan memperkuat internal terlebih dahulu untuk menyatukan visi misi," kata Molen kepada sejumlah wartawan.


Pria yang akrab disapa Molen ini juga memohon bantuan kepada masyarakat Pangkalpinang dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada. "Pangkalpinang merupakan gerbang provinsi, banyak permasalahan yang ada disini, sehingga tanpa dukungan dari masyarakat Pangkalpinang, hal ini tidak dapat kita dilaksanakan," ungkapnya. [ana]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017