Dada Kesenggol, DJ Siva : Asli Rasanya Sakit

Seleb  SABTU, 20 OKTOBER 2018 , 12:32:00 WIB

Dada Kesenggol, DJ Siva : Asli Rasanya Sakit

DJ Siva/Net

RMOLBabel. Bukan hanya Khabib Nurmago­medov dan Conor McGregor, per­tarungan bebas MMA di Tanah Air yang belakangan ini menghebohkan publik. Hal ini dialami oleh seorang petarung MMA dan Siva Aprilia yang bertugas sebagai gadis ring dalam acara One Pride.
Diketahui, petarung bernama panggung The Zenwalk tak sen­gaja menyentuh dada Siva. Kejadian yang dialami cewek asal Garut ini, sempat terekam kamera dan viral. Siva lantas mengunggah screenshot chat degan si The Zenwalk yang meminta maaf atas kejadian itu.

"Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. Kalian tenang aja yah. I'm fine. Aku rapopo," tulisnya.

Di dunia nyata, Siva yang juga Disc Jockey (DJ) ini memberi tang­gapan mengenai video hebohnya tersebut. "Pertamanya sih kayak bingung juga kok jadi heboh banget orang kesenggol doang. Tapi me­mang asli sakit sih," ujar Siva.

"Sebenarnya kejadiannya sudah lama gitu, malah aku sempat lupa gitu soalnya aku nggak tahu itu kerekam kamera ditayangin. Kalau pun kerekam kamera dikira nggak ditayangin kan. Jadi aku sudah lupa sebenarnya," tuturnya.

Pemain film Jakarta Undercover ini juga sama sekali tak menyangka video dadanya kesenggol itu men­jadi viral. "Cuma pas dua hari ini tiba-tiba banyak akun lawakan, akun gosip gitu," tukas Siva.

Selain berprofesi sebagai DJ, Siva juga menekuni dunia modelling dan beberapa kali menjadi model ma­jalah ternama. Sebelumnya dalam Instagram, Siva pernah menghiasi majalah dewasa. Ia juga berbagai macam olahraga seperti berenang, biliar hingga beladiri. [***/rm]

Komentar Pembaca
Pemprov DKI Segera Cairkan Bonus Atlet Asian Games
Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00