Gaung Porprov 2018 Belum Terasa, Lebih Banyak Spanduk Kampanye

Pengurus Pelaksana Dinilai Tak Serius

Sport  KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 21:40:00 WIB

Gaung Porprov 2018 Belum Terasa, Lebih Banyak Spanduk Kampanye

Foto/Net

RMOLBabel. Kepanitian pengurus penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) 2018 dinilai tidak serius dalam menyemarakkan event olahraga provinsi ini. Pasalnya, sebulan lagi penyelenggaraan Porprov 2018 yang berlangsung di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) hingga kini gaungnya dinilai belum dirasakan.
"Justru sekarang kita lihat lebih banyak spanduk kampanye dari pada porprov, padahal ajang ini sebentar lagi akan dilaksanakan," ungkap Ahmadi kepada Kantor Berita RMOLBabel, Kamis (18/10).

Kekecewaan lainnya juga disampaikan oleh Kelompok Wartawan Belapun Bateng. M Tamimi selaku Ketua Belapun Bateng mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepengerusan porprov di Bateng tersebut. Pihaknya keberatan dengan rencana penggunaan anggaran Porprov 2018 untuk media yang hanya sebesar Rp 50 juta padahal ajang tersebut menggunakan dana sebesar Rp 67 miliar.

"Kami dituntut untuk menginformasikan porprov ini seluas-luasnya tapi anggarannya sangat kecil. 50 juta ini untuk seluruh media, jika dibagi-bagi mungkin hanya dapat satu atau dua kali terbit," ungkapnya.

Sebelumnya anggaran media untuk porprov 2018 ini diajukan sebesar Rp 1,7 miliar namun kemudian dipangkas menjadi Rp 700 juta. "Kabar terakhir, hasil rapat Rabu kemarin anggaran media hanya dapat Rp50 juta saja. Padahal saya juga merupakan pengurus tapi tidak dilibatkan dalam rapat kemarin," tambahnya.

Atas kondisi tersebut, ayah satu orang anak itu mengecam agar kegiatan publikasi Porprov di Bateng untuk ditiadakan. "Kami dari belapun mengecam agar anggaran ini ditiadakan saja, karena menurut kami nilainya sangat tidak sesuai dengan jumlah media yang ada," terang Tamimi. [Mg10]

Komentar Pembaca
Pemprov DKI Segera Cairkan Bonus Atlet Asian Games
Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00