Pemkab Bateng Bantu Bangun Masjid Di Lombok

Sosial  KAMIS, 11 OKTOBER 2018 , 18:15:00 WIB

Pemkab Bateng Bantu Bangun Masjid Di Lombok
RMOLBabel. Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 80 juta untuk pembangunan masjid Darussalam, Pemenang Timur, Lombok Utara.
Uang tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Bateng yang dikumpulkan beberapa waktu lalu. Bantuan ini juga diberikan langsung Kabag Kesra Setda Bateng Fadlillah dan Staf Ahli Yufendi dan diterima langsung oleh Camat dan Ketua Masjid Desa Pemenang Timur.

Selain itu, perwakilan Pemkab Bateng tersebut langsung menyaksikan dan melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda untuk pembangunan Masjid Darussalam. Fadlilah mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pegawai  untuk membantu pembangunan di daerah gempa terutama Lombok Utara.

"Bantuan ini dari pemerintah dan PNS bangka tengah yang tergerak untuk membantu lombok. Kita ingin meringankan beban korban gempa ini," ungkapnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Fadlilah berharap warga dapat beribadah seperti sediakala karena banyak fasilitas umum yang rusak akibat gempa.

"Gempa kemarin lalu merusak beberapa fasilitas umum termasuk mesjid sehingga masyarakat susah untuk beribadah, makanya kita bantu untuk fasilitas umum ini karena bisa digunakan sebagian besar warga," tambahnya. [Mg10]

Komentar Pembaca
Tokoh Melayu Riau: Jokowi Tak Pantas Dapat Gelar Adat
Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 17:00:00