Masyarakat Petaling Jaring Anggota BPD

Daerah  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 08:15:00 WIB

Masyarakat Petaling Jaring Anggota BPD
RMOLBabel. ‎Masyarakat Desa Petaling Banjar, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka melakukan pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada masa bakti 2018-2024.
Menurut Ketua Panitia Arman Anuari kepada Kantor Berita RMOL Babel, Selasa (9/10) dari 20 orang calon yang mendaftar, terpilih 5 orang ‎yang akan menjadi anggota BPD Petaling Banjar.

"Mereka adalah Zulkifli, keterwakilan Dusun 1, Yustrisno, Dusun 2, Muhammad Rizal, Dusun 3, Muhammad, Dusun 4 dan Erly Nurhayati yang merupakan keterwakilan perempuan," terangnya.

Dikatakan dia, selama proses pemilihan,kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar serta semua calon menerima hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh pihak panitia.

Tak cuma itu saja, antusiasme dan partisipasi masyarakat meningkat dibandingkan pemilihan sebelumnya.

Sementara itu, untuk 5 calon terpilih ini akan segera dilantik dan diharapkan akan menjadi anggota BPD yang bisa menjalankan fungsinya yakni membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Desa serta melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa. [lio]

Komentar Pembaca
Tokoh Melayu Riau: Jokowi Tak Pantas Dapat Gelar Adat
Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 17:00:00