Netralitas Ketua RT Se-Bangka Diminta Berlanjut Di Pemilu 2019

Politik  SELASA, 09 OKTOBER 2018 , 14:12:00 WIB

Netralitas Ketua RT Se-Bangka Diminta Berlanjut Di Pemilu 2019
RMOLBabel. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bersama Forum Komunikasi Rukun Tetangga (FKRT), Selasa (9/10) dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 mendatang.
Divisi pencegahan dan Hubungan Lembaga Bawaslu Bangka Zulkifli‎ yang membuka kegiatan tersebut mengapresiasikan atas kenetralitasan seluruh ketua RT di Kabupaten Bangka pada Pilkada 2018 kemarin.

Untuk itu, Zulkifli berharap kenetralitasan seluruh ketua RT di daerah ini berlanjut di Pemilu dan Pileg 2019 mendatang. "Karena dari catatan kami pada Pilkada lalu, tidak ditemukan adanya RT yang ikut bermain," katanya.

‎Melalui kegiatan ini, Zulkifli berharap kepada seluruh RT di daerah ini kembali menunjukan kenetralitasannya dengan cara membantu Bawaslu daerah ini pada Pemilu mendatang.

"Karna untuk melakukan pengawasan dengan luasnya wilayah yang ada ditambah keterbatasan personil,kami harap peran dan bantuan RT se Bangka ‎ikut membantu kami melakukan pengawasan," katanya. [lio]

Komentar Pembaca