IKT PT Timah Terbangkan Donasi Kemanusian Gempa Dan Tsunami Sulteng

Sosial  MINGGU, 07 OKTOBER 2018 , 18:12:00 WIB

IKT PT Timah Terbangkan Donasi Kemanusian Gempa Dan Tsunami Sulteng
RMOLBabel. Ikatan Karyawan Timah (IKT) turut melakukan pengumpulan donasi untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).
Ketua IKT Pangkalpinang-Cambai Fahmi Fauzi menerangkan, pengumpulan donasi yang dilakukan dengan cara door to door ke seluruh IKT wilayah dimulai sejak tanggal 1-6 Oktober.

"Jadi dana yang terkumpul sebanyak Rp 209.198.700. Bantuan ini didapatkan dari seluruh wilayah diantaranya IKT Sungailiat, IKT Belitung, IKT Toboali, IKT Muntok, IKT Jebus, IKT Pangkalpinang dan Cambai, IKT Belinyu, IKT Jakarta dan IKT Kundur, juga ada dari RSBT, TKPP, Tinves, TAJ, TAM dan PT DAK yang semuanya merupakan anak perusahaan yang berpartisipasi membantu donasi. Ada juga bantuan berupa pakaian baru dan pakaian layak pakai kurang lebih sekitar 79 koli," jelasnya, Minggu (7/10).

Fauzi menjelaskan bahwa Sabtu kemarin, semua bantuan sudah diberangkatkan secara langsung agar dapat tersalurkan dengan cepat. Namu, donasi kemanusiaan ini tetap dibuka sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

"IKT sangat berterima kasih atas partisipasi seluruh anggota IKT/karyawan PT Timah, anak perusahaan dan partisipan dari kalangan lainnya yang sudah mendukung donasi IKT Peduli. Semoga apa yang sudah diberikan berguna bagi korban bencana alam di Palu, Donggala dan Sigi dan menjadi amal yang barokah. Kami pun berharap Palu, Donggala dan Sigi dapat pulih kembali," demikian Fauzi. [ana]



Komentar Pembaca
Tokoh Melayu Riau: Jokowi Tak Pantas Dapat Gelar Adat
Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

Politisi PDIP: Tim Kami Over Acting!

SELASA, 18 DESEMBER 2018 , 15:00:00

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

Harga Sawit Turun, Ini Beda Solusi SBY dan Jokowi

SENIN, 17 DESEMBER 2018 , 17:00:00