Relawan Jokowi Gelar Kompetisi Menyanyi Berhadiah

Politik  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 20:08:00 WIB

Relawan Jokowi Gelar Kompetisi Menyanyi Berhadiah

Jokowi/Net

RMOLBabel. Era digital dimana sosial media berkembang pesat membuat sarana sosialisasi lebih mudah. Demikian juga dalam ajang pemilihan presiden 2019 mendatang.
Pendukung Joko Widodo menggelar kompetisi menyanyikan lagu "Jokowi Lagi" dalam format online. Netizen diharapkan berpartisipasi sebagai bentuk dukungan dan juga jalannya kampanye yang damai, tertib dan sejuk serta tidak saling hujat.
          
Caranya, penyanyi, grup band, dan musisi lainnya hanya perlu merekam aksi bernyanyi dengan smartphone, tablet, atau kamera digital dan mengunggahnya ke sosial media (FB, Instagram, youtube dan twitter) dengan hashtag #LaguJokowiLagi agar dewan juri bisa dengan mudah mengindentifikasinya.

Mention juga IG @jokowibangunbangsa dan twitter @SRN115forJKW. https://twitter.com/srn115forjkw/status/1043086195838930944?s=12

Pengambilan rekamannya bisa di mana saja, studio musik yang mumpuni, ruang keluarga, mal, ruang terbuka umum, tempat olahraga, tempat rekreasi, pantai, teras rumah, bahkan di kamar tidur.

Setelah itu, video akan langsung dinilai para juri dari kelompok relawan Jokowi-Ma'ruf serta TnT sebagai pembuat lagu. Pemenangan akan diumumkan 20 Oktober 2018 mendatang.

"Pak Jokowi kan pencinta musik beraliran rock dan metal, jadi klop dengan kami," ujar TnT, melalui pesan yang dipancarluaskan, Sabtu (22/9).

Dikatakan, lirik lagu tidak mengulas atau menceritakan figur Jokowi, melainkan hasil kerjanya yang terbukti dengan baik dan dirasakan masyarakat. Lantaran itu, tidak butuh waktu lama menciptakan lagu tersebut. di https://www.youtube.com/watch?v=gohQYJXaGDU

Salah satunya, karena pembangunan infrastruktur yang kian maju selama dipimpin Jokowi. Diharapkan, banyaknya masalah kebangsaan yang belakangan muncul, bisa segera diatasi Jokowi dan masyarakat tetap menjunjung tinggi budaya gotong royong, kebersamaan, semangat persatuan dan saling hormati perbedaan.

"Meski rock, tapi dikemas dan pembawaannya menarik. Jadi saya yakin bisa jadi lagu yang hits," imbuhnya.

Lagu tersebut dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=gohQYJXaGDU. Tiga pemenang utama akan mendapatkan ponsel pintar. Selain itu, 10 pemenang harapan disiapkan hadiah menarik. [lov] 


Komentar Pembaca