Mobil CRV Terjun Bebas Dari Jembatan Emas

Terjebak Saat Jembatan Mengangkat

Daerah  SABTU, 22 SEPTEMBER 2018 , 20:36:00 WIB

Mobil CRV Terjun Bebas Dari Jembatan Emas

Kondisi mobil/IST

RMOLBabel. Jembatan kebanggaan Bangka Belitung (Babel) memakan korban. Satu unit mobil dikabarkan terjun bebas jembatan yang diberi nama "Emas" dengan sistem buka tutup ini.
Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) kelas B Pangkalpinang saat ini sedang melakukan evakuasi terhadap pengendara mobil yang jatuh dari jembatan, tadi malam (Sabtu, 22/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLBabel dari What'sApp Group (WAG) Humas Kansar Pkp Mantap, kejadian bermula pada pukul 18.40 WIB.

Korban mengendarai mobil melaju hendak menyeberangi jembatan dalam posisi mengangkat, sehingga mobil naas tersebut memutar balik arah dan akhirnya terjatuh dan terhimpit di bawah jembatan.

"Saat ini para korban masih dalam keadaan sadar dan meminta bantuan evakuasi," tulis salah satunya personil Kansar di WAG.

Tim berhasil melakukan evaluasi, tampak korban mengendarai mobil CR-V dengan nopol BG 1325 ZG. Tiga korban dalam kejadian ini. Dua korban masih dilarikan ke RS terdekat.

Tampak satu korban yang diduga penumpang yang mengenakan baju berwarna merah, setengah anggota badannya ke luar kaca bagian depan mobil. Dan satu korban lainnya yang diduga sopir terbaring dengan kondisi tepat berada di bawah korban yang mengenakan pakaian berwarna merah.

"Dua orang yang masih selamat dilarikan ke rumah sakit dan satu lainnya belum diketahui," kata Humas Kansar Pangkalpinang, Ahmad Syamsuddin melalui keterangan tertulisnya. [hun]

Komentar Pembaca