Polisi Polres Pangkalpinang Juara Golf Asean Pol 2018

Sport  JUM'AT, 14 SEPTEMBER 2018 , 23:01:00 WIB

Polisi Polres Pangkalpinang Juara Golf Asean Pol 2018

Bripda Nurhada

RMOLBabel. Prestasi gemilang kembali diraih putra asal Bangka Belitung (Babel). Sebuah piala bergilir pada turnamen golf Asean Pol 2018 berhasil dibawa pulang oleh Bripda Nurdana, polisi yang bertugas di Polres Pangkalpinang.
Dijumpai tadi malam (Jumat, 14/9) di Centrum Hotel & Resto Pangkalpinang, Nurdana mengungkapkan, bahwa turnamen tersebut diikuti oleh seluruh kepolisian se-Asia termasuk Indonesia yang turut ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung di Brunei Darussalam, 3-5 September 2018.

Pria kelahiran 13 November 1992 ini mengaku disertakan dari lingkungan Polri untuk turnamen golf melalui dua seleksi yang dilaksanakan. "Seleksi pertama saya tak ikut karena ada turnamen di Malaysia. Namun saya disertakan pada seleksi kedua hingga terpilih untuk bertanding dan alhamdulillah bisa menang," terangnya kepada Kantor Berita RMOLBabel.

Ia sendiri tak menyangka bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan itu. "Pencapaian saya ini pastinya tak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh pihak, baik keluarga, kerabat, pimpinan Polri dan organisasi olahraga ini," ucapnya.

Nurdana pun tak ingin prestasinya sampai disini. Ia telah menargetkan kemenangan di level tertinggi lainnya seperti Sea Games dan Asian Games yang akan datang. "Pernah ikut seleksi di Sea Games 2011, namun belum beruntung. Tapi saya mau dan akan terus berjuang untuk disertakan dalam Sea Games maupun Asian Games," ungkapnya.

Terpisah, Wakil Ketua Pengurus Golf Indonesia Babel Dwi Agus menyampaikan ucapan selamat atas prestasi luar biasa yang diraih Bripda Nurhada. "Ini jelas membanggakan. Selamat kami ucapkan, semoga pencapaian ini menjadi motivasi pada atlet lainnya. Kami juga berharap pemerintah dan organisasi olahraga dapat lebih memperhatikan pembinaan terhadap atlet," imbuhnya. [ana]

Komentar Pembaca
Ma

Ma"ruf Amin Dilaporkan Ke Bawaslu

JUM'AT, 16 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 13:00:00