PAN Pastikan Demokrat Dukung Total Prabowo-Sandi

Politik  KAMIS, 13 SEPTEMBER 2018 , 19:39:00 WIB

PAN Pastikan Demokrat Dukung Total Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandi/Net

RMOLBabel. Partai Amanat Nasional (PAN) sangat yakin kalau Partai Demokrat serius ikut memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.
Sebagaimana disampaikan Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto dalam dialektika demokrasi bertema 'Isu Dua Kaki Demokrat Ganggu Parpol Koalisi?' di Media Center Gedung DPR, Jakarta, Kamis (13/9).
 
Pernyataan Yandri sekaligus menepis isu kalau Demokrat telah bermain dua kaki dengan mendukung pula pasangan petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Tudingan Demokrat main dua kaki saya kira itu keliru karena di rumah yang besar kalau ada perbedaan pendapat adalah suatu yang normal. Dan tentunya kita lihat komandan utama di Partai Demokrat ada bapak SBY, AHY dan Bapak Syarief," paparnya.

Menurut Yandri, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut solid dan sangat sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Sebab, pihaknya melihat kepentingan politik Demokrat ke depan bisa terakomodir jika pasangan itu menang Pilpres 2019.

"Jadi kalau ada tudingan Demokrat setengah-setengah memenangkan Prabowo saya kira itu fitnah. Tidak mungkin," kata anggota Komisi II DPR itu.

Apalagi dengan melihat dokumen yang dibawa ke Komisi Pemilihan Umum saat pendaftaran pasangan capres. Di mana, SBY turut menandatangani dukungan kepada Prabowo-Sandi.

"Jadi, kalau dari rentetan sejarah tadi atau peristiwa-peristiwa tadi maka PAN termasuk yang tidak setuju Kalau Demokrat hari ini dipojokkan dengan istilah media massa ataupun sebagian publik yang menyebut Demokrat tidak sungguh-sungguh memenangkan Prabowo," demikian Yandri. [wah]
 

Komentar Pembaca
Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00