AHY Ingin Balik Lagi Ke Babel

Bawa Keluarga dan Teman-teman

Pariwisata  RABU, 12 SEPTEMBER 2018 , 09:59:00 WIB

AHY Ingin Balik Lagi Ke Babel

Gubernur Erzaldi (kiri) dan AHY (kanan)/RMOLBabel

RMOLBabel. Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengaku belum puas dengan keindahan wisata pantai yang ada di Bangka Belitung (Babel). Bahkan ia berencana akan kembali ke Babel dengan mengajak keluarga dan teman-temannya yang ada di Jakarta.
"Pengalaman di Bangka sangat mengesankan meskipun hanya beberapa malam saja. Yang jelas kalau dibilang puas, tentunya belum puas, dan saya ingin kembali lagi kesini dengan mengajak keluarga dan para teman-teman yang lain dari Jakarta," kata Agus kepada wartawan usai diajak Gubernur Erzaldi menikmati suasana alam Pantai Semujur dengan menggunakan Jetsky, Selasa (11/9).

Ia mengatakan sebelum ke Pantai Semujur, ia diundang untuk berkunjung ke Kelurahan Kenanga, Kabupaten Bangka untuk menghadiri acara Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah. "Dari Kenanga saya diajak ke pantai Semujur untuk menikmati alam dengan menggunakan jetsky dan ini sangat menyenangkan sekali, pertama ke arah Jembatan Emas, Pulau Panjang, dan Pantai Semujur," cerita Agus.

Agus menilai, dengan kondisi pantai yang bersih, terjaga dengan baik dan suasana yang asri, ia yakin  Babel bisa menjadi destinasi pariwisata yang lebih digemari oleh wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara.

"Saya yakin, pak gubernur sudah memiliki berbagai inisiatif untuk mengembangkan potensi yang sangat luar biasa yang dimiliki Babel, dan ini harus terus dikembangkan untuk kepentingan masyarakat Babel. Dengan komitmen tinggi, Babel akan menjadi destinasi pariwisata dan ekonomi yang semakin berkembang," ujarnya.

Untuk menarik minat para wisatawan, AHY juga mengatakan pemerintah harus menyiapkan insfrastruktur yang memadai, kuliner, dan industri kreatif lainnya, sehingga dengan begitu wisatawan akan tertarik untuk mengunjungi wisata yang ada di Babel. [ana]

Komentar Pembaca
Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00