Atlet Silat PT Timah Ingin Kejar Prestasi, Seperti Di Asian Games

PPS Satria Muda Indonesia Dibentuk Kembali

Sport  SENIN, 10 SEPTEMBER 2018 , 09:47:00 WIB

Atlet Silat PT Timah Ingin Kejar Prestasi, Seperti Di Asian Games
RMOLBabel. Kepengurusan Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (SMI) Komisariat Daerah PT Timah resmi terbentuk, Minggu (9/9) setelah sekian lama vakum.
"Kepengurusan ini terbentuk atas dukungan para senior serta berkat seringnya kita  bersilahturahmi sehingga pada hari ini, kepengurusan PPS Satria Muda Indonesia Komisariata PT Timah ini terbentuk," kata Ketua Umum SMI Komda PT Timah Fahmi Fauzi.

Ia berharap kepengurusan SMI Komda PT Timah tidak hanya terbentuk di wilayah Bangka saja, namun juga di Pulau Belitung.

"Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru kita harap dapat melahirkan atlet-atlet yang berkualitas dan bisa mengharumkan nama baik Babel dan Indonesia, seperti pada Asian Games kemarin. Pencak silat mampu mendulang 14 medali emas," ujarnya.

Senada dengan Fahmi, sesepuh SMI Komda PT Timah H Husain Karim yang hadir pada kegiatan itu berharap dengan kepengurusan yang baru harua mampu memunculkan olahragawan pencak silat  yang berkualitas khususnyauntuk mencapai tujuan dari pada keberadaan pembentukan kepengurusan ini.

Ia mengatakan untuk menciptakan olahragawan pencak silat setingkat provinsi maupun nasional yang berkualitas diperlukan satu kepengurusan yang kompak, pelatih maupun anggotanya. "Jika beberapa hal ini dilakukan maka Insya Allah akan tercapai dari pada tujuan sesuai dengan program kerja Satria Muda Indonesia PT Timah sesuai AD/RT," ujarnya. [ana]

Komentar Pembaca
Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00