Via Vallen, Mendadak Curhat Keperawanan

Seleb  SABTU, 01 SEPTEMBER 2018 , 19:58:00 WIB

Via Vallen, Mendadak Curhat Keperawanan

Via Vallen/Net

RMOLBabel. Via kesal dituduh gemuk karena sudah menikah dan punya anak. Ia membandingkan anak SD dan teman beranak dua yang juga gemuk.
Maulidia Octavia alias Via Vallen mendadak curhat soal keperawanan. Pedangdut kondang asal Surabaya ini kesal dituduh bertubuh gemuk karena sudah menikah dan punya anak.

"Jaman dulu mungkin yang pedes itu omongan. Tapi sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik," tulis Via, kemarin.

"Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah nggak perawan, bahkan sudah punya anak. Yang lebih parahnya lagi, rata-rata yang beranggapan demikian itu ya perempuan juga," sambung pelantun Meraih Bintang, Selimut Rindu dan Anti Kimcil Kimcil Club ini.

Via lantas memberikan contoh bentuk tubuh anak SD hingga temannya yang telah memiliki dua anak.

"Terus apa kabar anak SD yang badannya masih pada gendut. Apa dianggap nggak perawan bahkan udah punya anak juga? Astagfirullah," ucap pemilik fanbase Vyanisty ini.

Meski mengaku risih membahas keperawa­nan, Via mau tak mau harus angkat bicara agar para perempuan dapat memahami dan dapat saling mendukung satu sama lain.

Sayangnya, tanggapan bintang Pantura ini masih dibalas nyinyir oleh sejumlah warganet.

Via menambahkan, dirinya sudah berkali-kali mengklarifikasi belum punya seorang anak seperti apa yang diisukan

"Saya bisa lebih nyantai menanggapi nyinyiran lipsync. Soal sudah punya anak atau belum sudah berkali-kali saya jawab belum," tulisnya dengan membubuhkan emoji tangan telungkup.

Sebelumnya diberitakan sebuah akun gosip seleb mengunggah sebuah video Via yang sedang berada di rumah. Dia terlihat bercengkerama dengan seorang anak.

"Uh dede apin gemesin banget. Gan­teng lagi, mirip banget sama kang gendang takdung takdung syalalala," tulis akun itu.

Namun yang tidak biasa, dalam bahasa Jawa Via memanggil dirinya sendiri mama pada anak ini. "Peluk sek (peluk dulu). Kangen? Mama ditangisi, ya ampun," kata Via.

Unggahan ini lantas ramai dikomentari warganet. Tak terima, Vyanisty (fanbase Via) langsung membela sang idola. Bagi mereka, panggilan 'mama' atau 'bunda' sudah biasa oleh anak keponakan atau sepupu.

Sebelumnya diberitakan. Sejak 2011, Via kerap digosipkan sudah menikah dengan Ipang, penggebuk gendang grup dangdut koplo top, O.M Sera. Itu juga dibantah keras oleh sang biduan. [***/rm]

Komentar Pembaca
Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00