Sopir Ngantuk, Truk Oleng Masuk Jurang

Daerah  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 09:19:00 WIB

Sopir Ngantuk, Truk Oleng Masuk Jurang

Kondisi truk

RMOLBabel. Sebuah truk pengangkut sawit terperosok ke jurang pinggir Jalan Raya Desa Cambai, Kamis (9/8). Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib dini hari tadi.
Diduga sopir mengantuk sehingga mobil yang dikemudinya oleng ke luar jalur dan menabrak pembatas jalan dan akhirnya terperosok ke jurang sekitar lima meter.

Kasatlantas Polres Bateng AKP Waliyudin mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan sopir dan penumpangnya mengalami patah tangan.

"Ini murni kecelakaan tunggal, kejadiannya jam tiga dini hari tadi. Pengemudi atas nama Fikih dan seorang penumpang bernama Imam Ariski mengalami patah tangan," ungkapnya.

Terlihat mobil truk berwarna kuning tersebut ringsek di bagian depan yang diduga akibat benturan saat terjatuh ke bawah jurang.

Waliyudin mengatakan truk dengan plat nomor BN 8195 TO tersebut melaju dari arah Koba ke Sungailiat untuk mengantarkan sawit.

"Pengemudi dan penumpangnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan. Saat ini kami masih berusaha evakuasi mabil yang terperosok," tambahnya. [Mg10]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan