Relawan Di Pangkalpinang Sambut Gembira Deklarasi Jokowi-Maruf Amin

Politik  JUM'AT, 10 AGUSTUS 2018 , 07:26:00 WIB

Relawan Di Pangkalpinang Sambut Gembira Deklarasi Jokowi-Maruf Amin

Foto/RMOLBabel

RMOLBabel. Relawan Calon Presiden petahana Joko Widodo yang tergabung dalam relawan Bersama Gaungkan Jokowi (B'gawi) menyambut gembira calon Wakil Presiden KH Maruf Amin yang telah diumumkan.
Kamis malam (9/8), relawan berkumpul di kantor sekretariat guna mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan dua periode kepemimpinan Jokowi di Pemilihan Presiden 2019.

"Sebelum pak Jokowi bersama pasangannya Ma'aruf Amin mendaftarkan ke KPU kita relawan begawi kota Pangkalpinang mendeklarasikan siap mendukung Jokowi sebagai presiden RI 2 periode," kata Ketua Relawan B'gawi Pangkalpinang, Andi Lala kepada Kantor Berita RMOLBabel.

Menurut Andi, pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin merupakan pasangan yang solid dan kompak. Ini juga membuktikan bahwa Jokowi tidak anti ulama seperti isu yang beredar selama ini. Ini terbukti dengan memilih Ma'aruf Amin sebagai pasangannya.

Pihaknya juga menegaskan siap mensukseskan Pilpres 2019-2024 dan siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin. "Seperti pak Jokowi, upaya pemenangan yang kami lakukan adalah cara blusukan dari tingkat ranting sampai kecamatan untuk mengajak masyarakat mendukung dan memilih Jokowi sebagai presiden RI 2 periode," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Babel mam Wahyudi memberikan apresiasi kepada relawan begawi Pangkalpinang yang telah mendeklarasikan pernyataan sikap untuk mendukung Jokowi sebagai presiden RI.

Ia mengatakan, terpilihnya Ma'aruf Amin sebagai wakil Presiden mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang merupakan keputusan final dan keputusan bersama dari 9 partai koalisi, sehingga dengan penuh pertimbangan matang untuk mendampingi Jokowi.

"Ini sebuah kejutan bagi semua, karena sebelumnya nama Mahfud MD yang muncul sebagai Wakil Presiden untuk mendampingi Jokowi. Tapi sesuai keputusan bersama bahwa nama Ma'aruf Amin yang dipilih untu mendampingi Jokowi. Kami berharap duet pasangan nasionalis dan religius ini mampu memenangkan Pilpres 2019 dan mampu memberikan perubahan menjadi lebih baik," ucapnya. [ana]


Komentar Pembaca
Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

Coret Bacaleg! Eks Terpidana Korupsi

KAMIS, 02 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Stop Penyiksaan Hewan di Ancol!

Stop Penyiksaan Hewan di Ancol!

RABU, 01 AGUSTUS 2018 , 15:00:00

Djan Faridz Mundur Dari Ketua Umum PPP

Djan Faridz Mundur Dari Ketua Umum PPP

SELASA, 31 JULI 2018 , 11:00:00

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

Rizal Ramli Dan Gerakan #2019GantiPresiden

MINGGU, 29 APRIL 2018 , 22:04:00

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

Ongkos Haji Naik 0,99 Persen

KAMIS, 15 MARET 2018 , 18:11:00