SPBU Nibung Hati-hati, Tapi Ngerit Masih Boleh

Pasca Kebakaran SPBU A Yani

Daerah  KAMIS, 09 AGUSTUS 2018 , 16:21:00 WIB

SPBU Nibung Hati-hati, Tapi <i>Ngerit</i> Masih Boleh

Foto/RMOLBabel

RMOLBabel. Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) di wilayah Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kini mulai berhati-hati pasca terbakarnya Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum (SPBU) 24.3311.02 Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang.
SPBU tersebut terbakar diduga berawal dari mobil yang sedang mengisi bahan bakar. Seperti di SPBU Nibung, pihak pengelola melakukan briefing kepada seluruh petugas agar tetap melakukan pekerjaan sesuai dengan standar operasional pelayanan (SOP).

"Pagi tadi kami briefing, semua petugas tidak dibolehkan bawa dan main handphone. Masyarakat juga ditegur jika ada yang main handphone saat mengisi BBM," ungkap penanggung jawab SPBU Nibung, Aliong, Kamis (9/8).

Pihaknya akan terus mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi di SPBU-nya. Walau pihaknya tidak mempermasalahkan jika ada yang mengerit atau melakukan pengisian BBM berulang-ulang yang diduga untuk disuplai di tempat lain.

"Jika ada yang ngerit saya tidak mempermasalahkan selama tidak menggunakan jerigen, kendaraan apa saja jika mau ngisi bensin kita isi," terangnya.

Namun pihaknya juga meminta agar pengendara menjaga ketertiban dan menghindari apa saja yang dilarang seperti matikan mesin, main handphone serta merokok saat melakukan pengisian BBM. [Mg10]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan