Kansar Pangkalpinang Kaget Didatangi Petugas BNN

Daerah  SENIN, 06 AGUSTUS 2018 , 12:52:00 WIB

Kansar Pangkalpinang Kaget Didatangi Petugas BNN

Foto/IST

RMOLBabel. Kantor pencarian dan pertolongan (Kansar) Pangkalpinang pada Senin pagi tadi (6/8) dikejutkan dengan pemeriksaan narkoba dadakan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Bidang P2M BNN Babel, Dahrim Siregar.
Sebanyak 14 orang tim medis dan para medis diterjunkan, yakni 1 dokter, 1 psikolog, 2 perawat, dan 9 orang penyuluh untuk memastikan apakah 65 orang pegawai di lingkungan Kansar Pangkalpinang setelah dilakukan tes urine positif atau tidaknya menggunakan  barang haram tersebut.

"Ini merupakan pemeriksaan dadakan yang diadakan BNN Babel bekerjasama langsung dengan Kansar Pangkalpinang," kata Kepala Kansar Pangkalpinang, Danang Priandoko kepada Kantor Berita RMOLBabel melalui keterangan tertulisnya.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dini agar bahaya narkoba tidak masuk ke tubuh ASN di lingkungan Kansar Pangkalpinang. "Dengan ini pula para pegawai kita khususnya Rescuer yang merupakan ujung tombak Basarnas, kita (mau) pastikan sehat semua dan terbebas dari narkoba," ujarnya. [hun]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12