Muntok Kota Keenam Sunatan Massal Gratis PT Timah

Sosial  SABTU, 04 AGUSTUS 2018 , 18:51:00 WIB

Muntok Kota Keenam Sunatan Massal Gratis PT Timah
RMOLBabel. Menginjak umur yang telah 'berkepala empat', yakni 42 tahun. PT Timah Tbk sebagai wujud rasa syukur dan bhaktinya untuk negeri, kembali menggelar Sunatan Massal Gratis pada Rabu lalu (1/8).
Kali ini, Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat (Babar) menjadi kota keenam dalam pelaksanaan sunatan massal dari perusahaan plat merah tersebut yang dilaksanakan di Wisma Unit Metalurgi Timah.

Perayaan HUT PT Timah pada tahun ini ada delapan tempat pelaksanaan khitanan massal, diantaranya Pangkalpinang, Sungailiat, Kundur, Muntok, dan kota lainnya.

"Muntok ini merupakan tempat keenam, sebelumnya juga telah dilakukan di beberapa tempat, kurang lebih sekitar 400 lebih sudah peserta yang sudah dikhitan," kata Koordinator Tim Sunatan Massal  PT Timah Tbk, dr. Julian.

Kegiatan ini pun diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang dipandang kurang mampu, sebab biaya khitanan pada umumnya berkisar Rp 500 ribu-Rp 1 juta.

Asisten II Pemerintah Kabupaten Babar, Rozali mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat.

"Selamat Ulang Tahun PT Timah, semoga selalu menebar kebaikan untuk masyarakat sekitar," imbuhnya. [hun]


Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan