PT Timah Ubah Kehidupan Ekonomi Keluarga Eti Menjadi Lebih Baik

12 Tahun Jadi Mitra Binaan

Ekbis  RABU, 18 JULI 2018 , 10:20:00 WIB

PT Timah Ubah Kehidupan Ekonomi Keluarga Eti Menjadi Lebih Baik

Eti

RMOLBabel. Eti (44), ibu dua anak yang tinggal di Jalan Balr, Kelurahan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah ini, merasa kehidupan ekonomi keluarganya terbantu dan meningkat dengan adanya modal pinjaman usaha melalui program Kemitraan PT Timah Tbk.
Sebelum bergabung menjadi Mitra Binaan PT Timah, tepatnya 12 tahun yang lalu, ia menceritakan bahwa kehidupan ekonomi keluarganya sangat sulit bahkan awalnya sempat "ngontrak" di sebuah rumah kecil.

Bermodalkan tekat yang kuat untuk merubah kehidupan ekonomi keluarga ke arah yang lebih baik, ia pun mengambangkan usaha dagangan kecil-kecilannya dari pinjaman modal program Kemitraan sebesar Rp 8 juta.

Alhasil, setelah dua tahun kemudian berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah. Dari modal usaha yang ia putar tersebut, ibu dua anak ini mampu membeli tanah sendiri.

Pada periode ke-2 sampai sekarang yang telah masuk periode ke-6, ia berhasil mengembangkan usahanya  sehingga mampu membeli rumah sendiri, membeli mobil truk, membeli rumah kontrakan, dan lain sebagainya.

Kepercayaan dan dukungan dari PT Timah melalui kucuran dana pinjaman untuk modal usahanya yang telah menginjak usia 12 tahun. Ia mengaku sangat berterimakasih kepada PT Timah Tbk dan berharap perusahaan plat merah tersebut semakin jaya.

"Ayuk banyak terimakasih ke PT Timah, In Syaa Allah kalau ade duit lebih, ayuk neq pergi umroh. Mudah-mudahan diberi Allah badan sehat," ceritanya kepada Kantor Berita RMOLBabel. [Mg6]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan