Giliran Perindo Pangkalpinang Daftar Bacaleg Ke KPU

Politik  SENIN, 16 JULI 2018 , 16:21:00 WIB

Giliran Perindo Pangkalpinang Daftar Bacaleg Ke KPU
RMOLBabel. Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Pangkalpinang resmi mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (16/7) menyusul pendaftaran yang dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel).
Diterima Ketua KPU Pangkalpinang M Yusuf, berkas persyaratan bacaleg diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Pangkalpinang Sarpin didampingi Sekertaris Aldino, Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng serta pengurus sayap partai.

Dalam kesempatan itu, Sarpin menyampaikan rasa syukur bahwa pendaftaran berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan dari awal.

"Tahapan demi tahapan sudah kami jalani dengan baik, mulai dari verifikasi sampai dengan urusan pencaleg-an. Dan sekarang kita sudah selesai mendaftar (Bacaleg), calon lengkap, keterwakilan perempuan kita lengkap dan sudah memenuhi syarat status di KPU," kata Sarpin.

Ia menambahkan, selanjutnya dari DPD Perindo Pangkalpinang sudah menunjuk Liaison Officer (LO) atau penghubung ke KPU guna menyelesaikan berkas-berkas jika masih ada yang dianggap butuh perbaikan.

"Berkas-berkas yang dirasa masih butuh diperbaiki atau dibutuhkan lagi akan segera diselesaikan dengan secepatnya. Kita masih menunggu arahan dari KPU," ucapnya.

Sebagai informasi hingga saat ini Perindo menjadi parpol keempat yang mendaftar bacaleg nya di KPU Kota Pangkalpinang, sebelumnya sudah terdaftar parpol seperti Hanura, PKS, dan PPP. [ana]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan