VIRAL KEKERASAN OKNUM POLISI BABEL

Hotman Paris : Sangat Tidak Manusiawi, Segera Angkut Ke Jakarta Untuk Ditahan!

Daerah  JUM'AT, 13 JULI 2018 , 10:13:00 WIB

Hotman Paris : Sangat Tidak Manusiawi, Segera Angkut Ke Jakarta Untuk Ditahan<i>!</i>

Hotman Paris Hutapea/Net

RMOLBabel. Viral video kekerasan yang dilakukan oknum polisi di Bangka Belitung (Babel) ternyata sampai pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, pagi tadi (Jumat, 13/7), Hotman mendesak pelaku kekerasan dalam video viral tersebut ditangkap.

"Kepada bapak Kadiv Propram dan Karo Paminal Mabes Polri segera hari ini juga, tolong kirim aparat kalau benar itu yang menendang oknum polisi, segera angkut ke Jakarta untuk ditahan!" kata Hotman ketika berada di Bali bersama keluarga Notaris dan PPAT Evi Susanti Panjaitan.

Dirinya bersama keluarga Evi Panjaitan mengaku prihatin setelah melihat video kekerasan tersebut. "Sebagaimana sudah viral dimana-mana, juga ada di instragram saya," katanya lagi.

Ia juga menilai, perlakuan oknum polisi tersebut sangat tidak manusiawi.

"Salam dari Bali, kebetulan saya di depan keluarga Notaris dan PPAT Evi Panjaitan, mereka dan anak-anaknya sedih melihat video dimana seorang ibu ditedang/dipukuli oknum aparat di suatu toko. Tangkap segera pak Kadiv Propam, saya percaya sama bapak," tutupnya. [ana]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan