PT Timah Bantu Biaya Operasi Anak Neyalan

Sosial  RABU, 11 JULI 2018 , 15:02:00 WIB

PT Timah Bantu Biaya Operasi Anak Neyalan

Foto/IST

RMOLBabel. PT Timah Tbk melalui program CSR Timah Peduli menyerahkan bantuan biaya operasi sebesar Rp20 juta kepada Ledi (45), ayah dari Ratu Cornelia (9) yang merupakan korban laka lantas yang terjadi di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) beberapa bulan lalu.
Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Divisi PKBL PT Timah Ali Syamsuri, Selasa pagi (10/7) di kantor PT Timah Pangkalpinang yang juga dihadiri perwakilan masyarakat dan Ketua HNSI Basel Eriyanto Erikmika.

Tanpa menunggu lama, setelah mendapatkan bantuan Ledi mengaku akan segera menyetorkan ke pihak Rumah Sakit untuk pelunasan biaya pengobatan yang belum tuntas. "Siang ini kami segera ke rumah sakit untuk menyelesaikan pembayaran biaya operasi anak pertama kami ini," kata Ledi seperti yang diterima oleh Kantor Berita RMOLBabel.

Atas kepedulian dan bantuan dari PT Timah, Ledi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. "Sangat-sangat terima kasih pak," ungkapnya.

Kahumas PT Timah Anggi Budiman Siahaan mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap nelayan.

Ketua HNSI Basel Heriyanto mengapresiasi bantuan dan kepedulian PT Timah kepada nelayan.

"Yang jelas, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah yang sudah turut peduli terhadap warga kurang mampu, terutama kepada nelayan yang berada dibawah binaan HNSI Bangka Selatan," pungkasnya. [Mg6]


Komentar Pembaca