PIALA DUNIA 2018

Lagi-Lagi Ronaldo Jadi Pahlawan Portugal

Sport  RABU, 20 JUNI 2018 , 22:07:00 WIB

Lagi-Lagi Ronaldo Jadi Pahlawan Portugal

Foto/Net

RMOLBabel. Sulit memisahkan Tim Nasional (Timnas) Portugal dengan sosok sang kapten, Cristiano Ronaldo. Setidaknya hal itu tercermin dari ketergantungan Portugal akan jurugedor Real Madrid tersebut di Piala Dunia 2019.
Dalam pertandingan yang baru saja usai antara Portugal melawan Maroko, Ronaldo kembali menjadi pahlawan pasukan Fernandes Da Costa Santos.

Gol cepat Ronaldo di menit keempat berhasil membawa kemenangan bagi Portugal. Atas hasil itu, Ronaldo cs kini bertengger di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2018. Sementara Maroko dipastikan harus mengucapkan selamat tinggal pada turnamen sepakbola terbesar itu.

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United itu juga menjadi pahlawan Portugal saat menahan imbang Spanyol. Kala itu, tiga gol Portugal diborong oleh Ronaldo.

Torehan ini menjadikan Ronaldo sebagai satu-satunya pemain Portugal yang mencetak gol di Piala Dunia Rusia. Sebab, dari empat gol yang dicetak Portugal, seluruhnya ditorahkan oleh pemain yang telah meraih 5 kali gelar pemain terbaik dunia itu.

Langkah Portugal menuju fase berikutnya kini semakin mudah. Apalagi, Portugal tinggal menghadapi Iran yang tidak diunggulkan di Grup B. [ian]

Komentar Pembaca
Airlangga Berpeluang Digarap KPK

Airlangga Berpeluang Digarap KPK

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

Tak Ada Bukti Istana Terlibat Asia Sentinel

RABU, 19 SEPTEMBER 2018 , 13:00:00

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00