Kaula Muda Desa Pelangas Berbagai Takjil Ke Rumah Warga

Sosial  SELASA, 12 JUNI 2018 , 08:35:00 WIB

Kaula Muda Desa Pelangas Berbagai Takjil Ke Rumah Warga
RMOLBabel. Pemuda pemudi Desa Pelangas, Kecamatan Simpangteritip Kabupaten Bangka Barat (Babar) berbagi takjil ke rumah rumah warga. Kegiatan rutin dari Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Miftahul Jannah telah rutin dilaksanakan selama tiga tahun terakhir ini.
Koordinator kegiatan Ropi mengungkapkan, bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk membangun solidaritas sesama kaula muda dan mempererat rasa persaudaraan.

"Sekaligus menjadi kegiatan untuk Irmas Desa Pelangas. Karna sejauh ini kegiatan remaja masjid bisa dibilang mati suri," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLBabel melalui keterangan tertulis, Senin malam (11/6).

Ketua Karang Taruna Desa Pelangas Rachman Syaid mengaku kagum dengan pergerakan remaja masjid yang menamai mereka dengan 'the future' ini.

"Saya salut dengan apa yang mereka lakukan. Mengingat sekarang ini pemuda-pemudi lebih aktif disosial media ketimbang langsung berintaraksi sosial," kata penyair lara ini.

"Semoga kedepan kegiatan ini lebih dipersiapkan dan bisa didukung oleh Pemdes (Pemerintah Desa) setempat," Ketua KOSADA Babar yang dijuluki penyair lara ini.

Risma Aulya anggota yang ikut membagikan takjil berharap, kedepan kegiatan seperti ini tidak hanya dalam ruang lingkup Desa Pelangas saja, melainkan melingkupi keseluruhan desa di Kecamatan Simpang Teritip.

"Mari berbagi kebaikan dibulan yang penuh berkah ini," ajak gadis manis dengan balutan hijab syar'i ini. [Mg6]



Komentar Pembaca