Warga Tak Mampu Dapat Sembako Gratis Dari PCTA Babel

Sosial  SELASA, 12 JUNI 2018 , 09:26:00 WIB

Warga Tak Mampu Dapat Sembako Gratis Dari PCTA Babel

Foto/IST

RMOLBabel. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Bangka Belitung (Babel) yang dinaungi Kementerian Pertahanan sukses melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako gratis kepada warga fakir miskin, yatim piatu, janda tua dan masyarakat lainnya yang membutuhkan, Senin sore (11/6).
Ketua DPD PCTA Babel Abdul Rohman menjelaskan, pembagian sembako ini dilaksanakan secara langsung dengan konsep Pengurus DPD PCTA mendatangi masyarakat yang membutuhkan, karena konsep seperti inilah yang bagus sehingga tepat pada sasaran yang dicapai.

"Kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkembangkan rasa peduli kita kepada sesama, karena kegiatan ini memang perlu kita tingkatkan lagi sehingga orang yang membutuhkan bisa merasakan kebahagiaan atas barang yang kita berikan," ungkapnya lewat pesan elektronik yang diterima Kantor Berita RMOLBabel, Selasa (12/6).

Abdul Rohman mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh DPD PCTA Babel dan tidak hanya menunggu momen Bulan Suci Ramadhan saja. "Bulan-bulan yang lain pun akan kita laksanakan kedepannya, dengan konsep dan sasaran yang berbeda," kata mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) ini. [ana]



Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017