Pajrul Iman Komandoi PC IMM Pangkalpinang

Pendidikan  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 17:49:00 WIB

Pajrul Iman Komandoi PC IMM Pangkalpinang
RMOLBabel. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pangkalpinang resmi dilantik. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung kampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel), Minggu (10/06).
Pelantikan langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum DPD IMM Bangka Belitung Awan Ari Juliansyah. Ari dalam sambutannya mengatakan, menjadi bagian kader IMM jangan mudah baper, harus solid serta wajib meningkatkan kualitas diri dalam berorganisasi.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum Demisioner PC IMM Kota Pangkalpinang Ibnu Hajar yang berharap, para kader IMM terus tetap menjaga silaturrahmi dengan banyak orang.

Selain itu juga, Ketua Umum PC IMM Kota Pangkalpinang terpilih Pajrul Iman menyampaikan, amanah yang ia emban merupakan tanggungjawab besar yang membuat dirinya merasa bahagia sekaligus sedih karena akan mengomandoi IMM selama satu periode jabatan.

Setelah pelantikan usai, acara dilanjutkan dengan rapat kerja. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pjs. Walikota Pangkalpinang yang sekaligus menjabat sebagai Ketua STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung Asyraf Suryadin, Ketua Forum Komunikasi Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) Bangka Belitung Andika Pratama, dan dibuka langsung oleh Sekjen Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pangkalpinang Lukman Hakim Zulfandi. [Mg6]



Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017