Ariel Tatum, Jujur Merokok Tidak Munafik

Seleb  MINGGU, 10 JUNI 2018 , 09:45:00 WIB

Ariel Tatum, Jujur Merokok Tidak Munafik

Ariel Tatum/Net

RMOLBabel. Merasa bosan, Ariel Tatum sedang vakum ngartis. Namun sosok dara 21 tahun ini masih mencuri perhatian di media sosial. Bekas pacar Ryuji Uto­mo ini bikin iri kaum hawa lantaran paras ayu dan body goals. Gaya apa adanya juga menjadi nilai plus.
Ariel bikin heboh dalam unggahan foto terbaru di Instagram. Bernuansa hitam putih, artis Kawin Laris ini ten­gah duduk sembari asyik menghisap rokok. Dengan celana jeans belel dan tank top berwarna hitam, Ariel terlihat begitu menikmati rokok yang berada di tangannya.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel dalam caption.

Selebgram ini mengungkapkan bahwa apa yang dihirup bisa mem­bunuh semua orang, tetapi dengan menghirup itu membuat setiap orang lebih hidup. "We inhale the very thing that kills us, just so than we can feel more alive," kicau Ariel.

Foto itu langsung panen komentar. Selain menyindir, ternyata banyak warganet yang mengapresiasi keju­juran Ariel sebagai perokok. Berbeda dengan seleb cewek lain yang jaga imej.

"Artis yang nggak main aman, ng­gak munafik, keren sih ini Tatum," ujar warga. "Ariel tidak munafik dan tidak pernah menyakiti hati orang. Jadilah diri sendiri seperti Ariel Tatum yang berkarya tanpa men­gurusi kehidupan orang lain," sahut warga lain. "Ini artis baru panutan. Anti pencitraan dan masa bodoh dengan pendapat haters dan manusia munafik," tandas fans.

Sebelumnya, Ariel memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun dirinya sempat menyebut tengah sibuk melakukan hobinya dari memasak hingga melukis. "Aku beberapa bulan ini malas ambil kerjaan, karena me­mang lagi asik dengan hobi. Tapi i'll be back to work," tukasnya. [***/rm]

Komentar Pembaca
Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

Kedok #2019GantiPresiden Terbongkar

JUM'AT, 21 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

Grup Tari Saman Tuna Netra Pecahkan Rekor MURI

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 21:00:00

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

Koalisi Jokowi Mulai Pecah

KAMIS, 20 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00