Bambang Patijaya : Babel Dapil Neraka DPR RI

Politik  JUM'AT, 08 JUNI 2018 , 23:39:00 WIB

Bambang Patijaya : Babel Dapil Neraka DPR RI

Bambang Patijaya

RMOLBabel. Tiga kursi untuk Bangka Belitung (Babel) di DPR RI disebut-sebut sebagai salah satu daerah pemilihan (dapil) neraka pada pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Hal itu pun diakui oleh Bambang Patijaya, salah satu pengusaha sukses di Babel yang berencana ikut meramaikan pesta demokrasi pada tahun depan.

Di hadapan para wartawan usai berbuka puasa bersama pada Jumat (8/6), Wakil Ketua DPD Partai Golkar Babel itu menilai, perlu perjuangan ekstra keras untuk dapat meraih satu kursi di Senayan. Apalagi dirinya sebagai orang baru yang akan bertarung dengan para incumbent. "Walau berat kita tetap berkompetensi," ungkap Bambang Patijaya di Restoran Gale-gale.

Makanya hadirnya Bambang Patijaya pada Pileg 2019 dipastikan akan membuat sengit pertarungan merebut tiga kursi DPR RI yang masih dilirik tiga incumbent Rudianto Tjen dari PDIP, Eko Wijaya dari Partai Demokrat dan Melda dari Golkar yang menggantikan posisi yang ditinggalkan almarhum Azhar Romli. Belum lagi ada nama Rustam Effendi mantan Gubernur Babel dari PDIP dan Herry Erfian Rosman Djohan yang satu partai dengannya.

Meski demikian, ia merasa tetap optimis untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat Babel. "Ini perlu suatu perjuangan. Mudah-mudahan diberi jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan tak lupa juga saya meminta doa serta dukungan masyarakat Babel dalam pencalonan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bambang juga mengutarakan niatnya maju di pencalonan legislatif ini untuk memberikan kontribusi positif kepada daerah, khususnya masyarakat Babel.

"Disini saya tidak ingin merubah apapun, saya hanya ingin berkontribusi secara formal kepada masyarkat dan ini mekanismenya, sehingga perubahan akan berproses dari situ," ungkapnya. [ana]


Komentar Pembaca
Adik Ahok Ketawa, Ma

Adik Ahok Ketawa, Ma"ruf Mau Rangkul Ahokers

SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00