BNN Bangka Kampanye Anti Narkoba Lewat Pembagian Takjil Gratis

Daerah  RABU, 06 JUNI 2018 , 17:40:00 WIB

BNN Bangka Kampanye Anti Narkoba Lewat Pembagian Takjil Gratis
RMOLBabel. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka melakukan kampanye anti narkoba dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan, Rabu (6/6).
Plt Kepala BNN Bangka Surita mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyongsong peringatan Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) yang puncaknya pada 26 Juni mendatang.

Untuk pembagian takjil ini kata dia merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pra HANI BNNK Bangka setelah sebelumnya dilakukan kegiatan serupa di Taman Hiburan Rakyat Sungailiat dan di Masjid Agung Sungailiat.

"Kita melakukan pembagian takjil di berbagai tempat bersama BNN dan kami juga BNN Bangka melakukan kegiatan ini. Yang penting dalam kegiatan ini kami jalani dengan kesukarelaan. Kami ingin antara lain BNN ini bisa melakukan pencegahan dari P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) tersebut," katanya.

Dikatakan dia,sebanyak 250 paket takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas baik pengendara motor maupun mobil termasuk juga pembagian stiker dan penempelan langsung stiker anti narkoba pada kendaraan pengguna jalan.

"Takjil kita bagi kan kepada pejalan yang lalu lalang di depan kantor, kita juga ada pemasangan stiker dan penyuluhan tentang bahayanya narkoba. Harapannya mari kita cegah, mari kita dukung bangsa kita, jauhi narkoba sejak dini, juga generasi muda," katanya.

Tak cuma itu saja, saat ini pun BNNK Bangka gencar melakukan pencegahaan ke sekolah-sekolah, masyarakat, guna menekan peredaran narkoba. Pada lebaran Idul Fitri pun BNNK Bangka melakukan pencegahan disamping razia yang nantinya sesuai petunjuk BNNP Bangka Belitung (Babel)

"Kita juga dalam peringatan HANI nanti akan melakukan kampanye anti narkoba sekaligus pembagian stiker pada puncaknya nanti," katanya. [lio]

Komentar Pembaca
RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15