Inday Lebih Memilih Jadi Mitra PT Timah Dari Pada Yang Lainnya

Ekbis  SELASA, 22 MEI 2018 , 16:40:00 WIB

Inday Lebih Memilih Jadi Mitra PT Timah Dari Pada Yang Lainnya

Iday/RMOLBabel

RMOLBabel. ‎Inday Corlina, warga jalan Depati Amir, Sungailat, Kabupaten Bangka yang membuka usaha toko pakaian dan kelotong di jalan Pemuda Sungailat ini lebih memilih bermitra dengan PT Timah ketimbang bermitra dengan perusahaan lainnya demi mendapatkan pinjaman modal buat usahanya.
Karena menurut Inday, program kemitraan yang ditawarkan PT Timah kepada para pelaku usaha daerah ini dianggap sangat membantu sekali dengan proses yang cepat tanpa ada kendala.

"Prosesnya mudah serta angsurannya mudah dijangkau sehingga saya lebih memilih bermitra dengan PT Timah untuk mengembangkan usaha ini," katanya‎ saat ditemui Kantor Berita RMOLBabel, Selasa (22/5).

Dikatakan dia, usaha yang ia rintis sejak tahun 2011 silam dilakukan untuk mendapatkan penghasilan lebih. Dengan modal seadanya, ia membuka toko pakaian dan toko kelontong tersebut di pinggir jalan Pemuda Sungailiat.

Ditengah perjalanan, ‎banyak yang datang menemuinya untuk menawarkan pinjaman untuk tambahan modal usaha namun ia menolaknya. Ketika memasuki tahun 2017, Inday banyak mendapatkan masukan dan cerita dari teman teman seprofesinya soal program Kemitraan PT Timah yang memberikan bantuan pinjaman modal untuk mengembangkan usaha.

"Nah setelah itu, baru ayuk terfikir untuk mengajukan pinjaman dengan menjadi mitra binaan PT Timah hingga akhirnya disetujui," katanya. Ibu tiga orang anak ini juga mengaku memiliki garis tangan dalam menjalankan suatu usaha.

"Alhamdulillah berkat dukungan modal dari PT Timah, usaha ayuk semakin lancar," katanya. ‎Selain berdagang pakaian, Inday juga memiliki toko dagangan kelontong yang berada tepat disamping toko pakaiannya yang menyediakan berbagai kebutuhan hidup sehari-hari. [lio]

Komentar Pembaca
Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017