JELANG PILEG 2019

Golkar Babel Berlari Kencang Pasca Pelantikan

Isi Kekosongan Pimpinan Bateng Dan Babar Dengan Plt

Politik  SABTU, 19 MEI 2018 , 22:59:00 WIB

Golkar Babel Berlari Kencang Pasca Pelantikan

Foto/Net

RMOLBabel. Golkar Bangka Belitung (Babel) kepemimpinan baru Hendra Apollo Rebuin, langsung bergerak cepat mengisi kekosongan pimpinan daerah Golkar di Kabupaten Bangka Barat (Babar) dan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).
"Sesuai intruksi ketua, yang diberikan kewenangan secepatnya untuk menggelar musdalub (musyawarah daerah luar biasa) untuk memilih ketua yang baru di kedua kabupaten ini," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Babel, Efredi Effendi pada saat memimpin rapat pleno pengurus, Sabtu (19/5).

Kekosongan kedua wilayah tersebut, kata Fredi-biasa disapa, yakni di Babar dikarenakan dalam status quo dan Bateng karena pengunduran diri ketua sebelumnya.

"Dalam rapat ditetapkan Sekretaris Golkar Babel Tommy Chandra sebagai Plt Ketua DPD Golkar Bateng, dan Wakil Ketua Bidang Hukum DPD I Golkar Babel Patris Lumumba sebagai Plt Ketua DPD Golkar Babar," terangnya.

Menurutnya, musdalub pemilihan Ketua DPD Golkar Babar dan Bateng ini disarankan untuk diadakan di sekitaran Pangkalpinang oleh Ketua Golkar Babel dengan berbagai pertimbangan. Untuk itu, Plt ketua dan sekretaris diperintahkan untuk segera berkordinasi dengan jajaran pengurus DPD kabupaten masing-masing hingga pengurus kecamatan (PK).

"Ketua berharap pada bulan Ramadhan ini dalam waktu dekat sudah digelar musdalub serentak di Pangkalpinang. Agar Golkar dapat berlari kencang jelang Pileg 2019. Musdalub dapat dirangkai dengan buka puasa bersama, dan kita yakin Ramadan tahun ini memberikan berkah untuk kebesaran Golkar," kata Fredi.

Terpisah, Ketua DPD I Golkar Babel Hendra Appolo membenarkan telah terpilih dan ditetapkan dua Plt Ketua Golkar Babar dan Bateng dalam rapat pleno tadi siang. Ia berharap Golkar di Babel menjadi pemenang dalam Pileg dan saat Ramadan ini kadernya dapat berbuat baik kepada masyarakat.

"Semoga kader Golkar menebar kebaikan di muka bumi," pungkasnya. [ana]

Komentar Pembaca
Pemprov DKI Segera Cairkan Bonus Atlet Asian Games
Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

Saudi Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 17:00:00