PT Timah Bantu Wujudkan Keinginan Taufik Miliki Kios Pangkas Rambut

Ekbis  RABU, 16 MEI 2018 , 16:56:00 WIB

PT Timah Bantu Wujudkan Keinginan Taufik Miliki Kios Pangkas Rambut

Foto/Net

RMOLBabel. Bertahun-tahun Fitri Yunistin, warga Dusun Sumedang, Desa Silip Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka berharap suaminya Taufik memiliki usaha pangkas rambut sendiri.
Dengan keahlian yang dimiliki suaminya, Yunistin yakin dapat membantu perekonomian keluarga menjadi lebih baik, meski saat ini mereka sudah usaha toko kelontong yang menjadi sumber penghasilan. Namun itu dirasakan hanya belum cukup.

"Waktu itu kita tidak ada modal. Tapi di tengah perjalanan ada teman yang ngasih tahu soal program kemitraan binaan PT Timah yang memberikan bantuan pinjaman untuk modal usaha," katanya saat dihubungi Kantor Berita RMOLBabel, Rabu (16/5).

Setelah mendapatkan kabar tersebut, Fitri pun mengajukan permohonan ke PT Timah untuk bergabung menjadi mitra binaan PT Timah pada t‎ahun 2017 yang lalu. "Alhamdulillah, proses cepat dan lancar tanpa kendala," ungkapnya.

Setelah mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha, dana yang didapat digunakan Fitri untuk mengembangkan usaha toko kelontong serta membuka pangkas rambut sendiri untuk suaminya Taufik.

"Alhamdulillah, kini kehidupan jauh lebih baik dan suaminya sudah punya usaha pangkas rambut sendiri tanpa harus bekerja dengan orang lain," ujarnya gembira.

Tak henti-hentinya Fitri mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Timah atas kesempatan yang diberikan bergabung menjadi mitra binaannya sehingga usaha toko kelontong bisa berkembang dan suaminya memiliki usaha pangkas rambut sendiri.

"Hanya doa yang kami haturkan kepada PT Timah agar terus jaya selalu dan tiada hentinya membantu para pelaku usaha kecil seperti kami ini," ungkapnya. [lio]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan