Hendra Apollo : Golkar Babel Harus Kompak Menangkan Pileg 2019

Politik  RABU, 16 MEI 2018 , 15:14:00 WIB

Hendra Apollo : Golkar Babel Harus Kompak Menangkan Pileg 2019

Hendra Apollo

RMOLBabel. Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung (Babel), Hendra Apollo Rebuin langsung menatap hajatan besar pesta demokrasi 2019 mendatang, yakni pemilihan legislatif 2019 usai dilantik pada Selasa (16/5) kemari.
Kata Hendra, kader partai Golkar Babel harus kompak dan semangat dalam memenangkan Pileg pada 2019 mendatang.

"Kerja keras dan terus berbuat bagi masyarakat serta harus saling besinergi dalam menghadapi Pileg 2019. Hajatan Pileg tidak lama lagi, konsolidasi tetap dilasanakan," kata Hendra Apollo di hadapan ratusan pengurus Golkar Babel.

Walau hanya meneruskan periode kepengurusan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Babel itu menegaskan, bahwa  kepengurusan yang baru dilantik ini mempunyai agenda strategis dan penting.

"Dengan masa jabatan 2018-2020, mereka justru akan menentukan keberhasilan partai di Babel, karena menghadapi tahun politik. Maka dari itu kuncinya, kita akan memperkuat fungsi kelembagaan DPD lewat sinergitas dan konsolidasi internal yang kuat," terang Hendra.

Lebih lanjut, bagi Hendra jabatan Ketua Golkar Babel adalah sebuah tanggung jawab untuk merealisasikan sebuah negeri yang lebih maju, sejahtera dan bermartabat sebagai cita-cita bersama.

"Saya akan melaksanakan tugas mulia ini dengan melibatkan semua elemen partai, bahu membahu dalam bekerja, bersatu dalam perbedaan, bukan dengan mempertajam perbedaan, tetapi mencari persamaan serta membuka kemungkinan untuk kerja sama yang lebih harmonis," demikian Hendra. [ana]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan