Komando Hendra Apollo Diyakini Akan Besarkan Golkar Di Babel

Politik  RABU, 16 MEI 2018 , 00:04:00 WIB

Komando Hendra Apollo Diyakini Akan Besarkan Golkar Di Babel
RMOLBabel. Hendra Apollo Rebuin resmi menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Bangka Belitung (Babel) lewat pelantikan pada Selasa (15/5) di Hotel Bangka City Pangkalpinang, bersamaan juga dengan jajaran pengurus lainnya.
Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua bidang Olahraga dan Daerah DPP Golkar Taufik Hidayat. Usai pelantikan, Taufik meyakini di bawah komando Hendra Apollo, Golkar Babel bersama kader yang loyal akan terus menjadi kekuatan besar.

"Kepengurusan ini menjadi wadah bagi aktivitas individu agar lebih aktif, jika semuanya aktif akan menjadi kekuatan bagi Partai Golkar," ujar Taufik.

Ia mengatakan, pelantikan kepengurusan Partai Golkar Babel merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Daerah (Musda) yang hendaknya patut disyukuri. Apalagi sebelumnya kepengurusan hanya ditempati status pelaksana tugas (plt).

"Dengan adanya pengurus definitif ini diharapkan Golkar di Babel dapat lebih maju. Saya juga melihat komposisi kepengurusan cukup bagus, banyak darah-darah muda serta dikombinasikan beberapa kepala daerah lalu  pengusaha dan juga tokoh pemuda yang ada di Bangka Belitung," ungkapnya. [ana]

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan